Membuat tata letak portofolio website keren dan bersih di Photoshop (Bag. I)

Ukuran Layout
Buat file baru dengan pengaturan berikut.
new
Jika Anda pengguna baru dalam merancang weSaya sarankan Anda menggunakan ukuran tsb. Karena dapat membantu Anda dalam mendapatkan layout yang seimbang dan menyimpan banyak kerumitan pengukuran di masa depan ketika datang ke styling halaman Anda. Anda bisa mendapatkan panduan dengan menyeret mereka keluar dari batasan tertentu.

Sekarang coba kita rancang untuk layar lebar dari 1000px jadi saya akan menggunakan panduan ini untuk memotong, 600px dari ruang 1600px. 300px dari kiri dan dari kanan 300px
guides

Dark lines

Untuk menggambar garis-garis gelap yang digunakan untuk footer dan dua kali di header, pertama menggambar persegi panjang dengan menggunakan rectangle tool. Warna atau ukuran tidak penting sekarang.
rectangle
Tambahkan layer mask untuk persegi panjang Anda.
mask
Ambil brush tool dan memilih soft brush dengan ukuran sedang, relatif terhadap ukuran persegi panjang Anda. Membuat foreground warna hitam (# 000000).
brush
Buatlah opacity brush 60%
opacity
Menghilangkan sedikit lebih dari setengah dari persegi panjang Anda mulai dengan edges. Cobalah dan menyingkirkan edges benar-benar meninggalkan garis tebal dengan tepi melengkung lembut.
rub out
Bentuk warna hitam (# 000000) lalu memutar dan mengubah ukuran baris untuk sudut 45 derajat dan tinggi 250px
rotate line
Tempatkan di sudut kiri atas halaman web Anda dan letakkan logo di belakangnya. Sebagai contaoh saya membuatnya dalam ukuran 250px.
logo
Catatan
Gandakan baris yang telah anda tarik dan drag persis di bawah logo. Tahan tombol shift sambil menariknya agar ukurannya sesuai.
Saya menggunakan media Sora kutipan "Image is key" untuk bit untuk tahap selanjutnya, tetapi Anda bebas untuk menggunakan apapun yang diinginkan (tidak sama dengan catatan ini, hehe..). Tempatkan catatan Anda di atas garis ganda dan rasterize lapisan Jenisnya.
Image is key
Gunakan Magnetic lasso tool untuk memilih sudut catatan dan tekan backspace untuk menghapus potongan teks. Hal ini akan membuat tampak seolah-olah catatan itu keluar dan hilang dari garis.
marquee
quote 
Semoga bermanfaat!

Post a Comment


YANG MAMPIR : Web Counter
PENGUNJUNG GLOBAL :
MENU PILIHAN : Profil | TipsnTrik Fotografi | Penawaran Jasa | Desain Web | Sinematografi | serial number | tips blogging | tips komputer
LINK SAHABAT : Kirimkan link anda agar bisa dipajang di sini!
DESKRIPSI : Art of Photography; pre & wedding, celebration, anniversary, etc. Design Graphic; loggo, brochure, banner, magazine, etc. Video Shooting; birthday, anniversary, clip, scene, etc. Web Development; web design, IT & programmer, etc. Computer Services; buy & sell, installation hardware & software, etc.
Cetak Banner Cetak Flyer Cetak Sticker Cetak Map Cetak Kop Surat Cetak Amplop Cetak Poster Cetak ID Card Cetak Nota/Bon

indieZign | Art n Luv

  © indieZign Dirancang oleh indiezign.com 2010

Balik ke Atas