Poster

Poster Dilarang Merokok
Poster adalah salah satu contoh dari produk desain komunikasi visual yang sering kita temui baik itu di jalanan, di dalam mall, di sekolah, atau dimana saja pada umumnya kita akan menemui macam-macam poster dengan berbagai macam isi dan warna.

Secara pengertian Poster  atau plakat itu sendiri adalah adalah karya seni atau desain grafis yang memuat komposisi gambar dan huruf di kertas berukuran tertentu (biasanya besar).

Pengaplikasiannya dengan ditempel di dinding atau permukaan datar lainnya dengan sifat mencari perhatian mata sekuat mungkin. Karena itu poster biasanya dibuat dengan warna-warna kontras dan kuat. Poster juga merupakan media komunikasi yang tepat untuk menyampaikan pesan yang singkat, tapi jelas dan padat.

Umumnya dalam dunia percetakan digital printing, poster biasa menggunakan bahan albatros atau syntethic paper kualitas outdoor yang memiliki unsur kertas sintetik (semi plastik) yang tidak mudah robek, licin dan berkilau. Sehingga membuat promosi yang dibuat tampak lebih menonjol. Namun tidak pula menutup kemungkinan untuk media lainnya. Sering juga digunakan bahan-bahan tahan lama lainnya seperti; flexi, luster, photo paper, dsb.

Adapun jenis-jenis poster adalah:
  1. poster niaga
  2. poster pendidikan
  3. poster penerangan
  4. poster kegiatan
Anda memiliki kebutuhan untuk membuat poster? Kami bisa membantu mengerjakannya, sedari konsep sampai hasil cetak. Hubungi kami segera!

Post a Comment


YANG MAMPIR : Web Counter
PENGUNJUNG GLOBAL :
MENU PILIHAN : Profil | TipsnTrik Fotografi | Penawaran Jasa | Desain Web | Sinematografi | serial number | tips blogging | tips komputer
LINK SAHABAT : Kirimkan link anda agar bisa dipajang di sini!
DESKRIPSI : Art of Photography; pre & wedding, celebration, anniversary, etc. Design Graphic; loggo, brochure, banner, magazine, etc. Video Shooting; birthday, anniversary, clip, scene, etc. Web Development; web design, IT & programmer, etc. Computer Services; buy & sell, installation hardware & software, etc.
Cetak Banner Cetak Flyer Cetak Sticker Cetak Map Cetak Kop Surat Cetak Amplop Cetak Poster Cetak ID Card Cetak Nota/Bon

indieZign | Art n Luv

  © indieZign Dirancang oleh indiezign.com 2010

Balik ke Atas