Company Profile

Company Profile
Company profile adalah penjelasan mengenai perusahaan secara umum. Di dalamnya berisi info produk dari sebuah perusahaan.

Company profile yang kami buat dapat digunakan selama lebih dari tiga tahun. Bahkan, berdasarkan pengalaman di lapangan, penawaran ekonomis yang kami tawarkan dijamin jauh lebih murah dibandingkan jika hanya menggunakan jasa-jasa tersebut secara terpisah.




Fungsi Company Profile:
  1. Perpanjangan dari sales yang dapat memberikan informasi secara menarik dan lengkap mengenai perusahaan beserta keunggulannya.
  2. Membuktikan eksistensi perusahaan dengan adanya bukti berupa foto-foto penunjang dan keterangan legalitas perusahaan yang tercantum dalam company profile.
  3. Meningkatkan image perusahaan dengan yang tertuang dalam pemotretan yang memang dibuat secara khusus sehingga menghasilkan foto yang sesuai dengan kegiatan bisnis.


Untuk menghasilkan company profile terbaik, kami memiliki tim yang professional dan berpengalaman di tiap divisinya, yaitu:
  • Content Analyst (melakukan riset sebelum melakukan interview, melakukan interview, memilih content yang hendak ditampilkan menentukan urutan content yang ditampilkan)
  • Creative Director (membuat konsep konten  visual secara keseluruhan dan mengawasi jalannya revisi desain)
  • Graphic Designer  (menuangkan konsep dalam bentuk  grafik visual yang menarik)
  • Photographer (melakukan pemotretan dengan teknik fotografi guna menghasilkan foto yang menunjang image perusahaan)


Paket ekonomis pembuatan company profile yang kami tawarkan berdasarkan sistem customize, yaitu biaya yang dibayarkan disesuaikan dengan jasa yang digunakan. Jasa yang kami tawarkan, yaitu:

1. Jasa  penulisan content
Untuk jasa penulisan content, biayanya adalah Rp. 2.000.000,- (sebelum discount) per halaman A4 ms word 1.5 spasi font 12 point.
Perlu diketahui bahwa untuk biaya penulisan ini satuannya adalah halaman A4 msword, bukan halaman company profile, karena halaman company profile isi tulisannya bisa banyak bisa sedikit tergantung foto dan ilustrasi lainnya. Biaya ini juga sudah termasuk jasa interview untuk mengetahui seluk beluk perusahaan yang akan dituangkan di dalam company profile.

2. Foto
Untuk foto ini bisa ada 3 macam, yaitu foto dari klien sendiri, foto yg diambil dari photographer profesional kami dan foto lifestyle yang perlu kita beli dari pihak ketiga (image bank). Untuk jasa foto dari kami biayanya adalah Rp. 7.000.000,-/7 jam pemotretan (sebelum discount).

3. Jasa desain
Untuk jasa desain tergantung juga dari jumlah halaman yang perlu didesain, untuk biaya desain per halamannya adalah Rp. 1.500.000,- (sebelum discount).
Perlu diingat pula bahwa untuk pembuatan company profile berbentuk buku, maka halamannya harus kelipatan 4, yaitu mulai dari 4, 8, 12 dst. Karena buku tidak bisa halamannya ganjil atau hanya kelipatan 2.

4. Biaya cetak
Untuk biaya cetak biasanya akan ditentukan nanti setelah diketahui dengan pasti jumlah halaman, jumlah buku yang hendak dicetak, finishing seperti apa dan sistem cetaknya apakah offset printing atau digital.

Keuntungan yang anda dapatkan:
  • Harga ekonomis disesuaikan dengan jasa yang digunakan
  • Customize - company profile dibuat sesuai dengan yang klien butuhkan
  • Design dan tulisan yang bersifat eksklusif karena tiap company profile dibuat khusus untuk satu klien


Fast Respon:
Tlp:  +6288 1214 3255
Tlp:  +62821 1262 2456
BB:   7D3C607F
Mail: info.indiezign@gmail.com

Post a Comment


YANG MAMPIR : Web Counter
PENGUNJUNG GLOBAL :
MENU PILIHAN : Profil | TipsnTrik Fotografi | Penawaran Jasa | Desain Web | Sinematografi | serial number | tips blogging | tips komputer
LINK SAHABAT : Kirimkan link anda agar bisa dipajang di sini!
DESKRIPSI : Art of Photography; pre & wedding, celebration, anniversary, etc. Design Graphic; loggo, brochure, banner, magazine, etc. Video Shooting; birthday, anniversary, clip, scene, etc. Web Development; web design, IT & programmer, etc. Computer Services; buy & sell, installation hardware & software, etc.
Cetak Banner Cetak Flyer Cetak Sticker Cetak Map Cetak Kop Surat Cetak Amplop Cetak Poster Cetak ID Card Cetak Nota/Bon

indieZign | Art n Luv

  © indieZign Dirancang oleh indiezign.com 2010

Balik ke Atas